MEDIA INFORMASI SEPUTAR NAGARI TAEH BARUAH

Artikel

Peresmian Jalan Jorong Koto Kociak dan Parit Dalam (Program PISSEW)

26 Oktober 2023 11:11:40  Administrator  276 Kali Dibaca  Berita Lokal

Rabu 25 Oktober 2023

[Nagari Taeh Taruah] - Jalan Jorong Koto Kociak dan Parit Dalam diresmikan oleh Bapak Muhammad Iqbal, SE., M.Com. Jalan baru ini dianggap sebagai tonggak penting dalam perkembangan infrastruktur Nagari Taeh Baruah, membuka peluang Ekonomi yang lebih besar serta memberikan akses yang lebih baik kepada masyarakat

Acara peresmian dihadiri oleh berbagai pejabat pemerintah, termasuk Wakil ketua Komisi V DPR RI [Muhammad Iqbal, SE., M.Com], Staff Tenaga Ahli DPR RI [Chairil Chan, S.Ag],Anggota Dewan Dapil 1 Kabupaten Lima Puluh Kota[H.Emrizal Jalinus, SE], Camat Kecamatan Payakumbuh[Jonianto S.STP], Wali Nagari Taeh Baruah[Indra Mulyadi, S.Pd].

Wakil ketua Komisi V DPR RI [Muhammad Iqbal, SE., M.Com]mengatakan“kami sangat senang dengan sambutan yang diberikan  yaitu dengan cara yang unik, tidak dilakukan di gedung mewah tapi dilakukan langsung di tempat Hasil Jalan yang telah dibuat, semoga jalan yang telah selesai menjadi berkah oleh Masyarakat Nagari Taeh Baruah”

Dalam sambutannya, Wali Nagari Taeh Baruah[Indra Mulyadi, S.Pd] juga menyampaikan, "Peresmian Jalan Jorong Koto Kociak dan Parit Dalam adalah tonggak penting bagi Nagari  kita. Proyek ini tidak hanya akan memudahkan akses bagi masyarakat di wilayah ini, tetapi juga akan memperkuat Ekonomi dan perdagangan"

Kami juga berterima kasih atas Proyek pembangunan Jalan Jorong Koto Kociak dan Parit Dalam yang hasilnya cukup  cepat karena melibatkan kerja keras dari berbagai pihak, termasuk, pejabat pemerintah, dan masyarakat sekitar. Kata bapak” Indra Mulyadi, S.Pd”(Wali Nagari Taeh Baruah)

Masyarakat setempat sangat antusias dengan peresmian jalan ini., "Kami sangat senang melihat jalan ini akhirnya selesai. Ini akan membantu kami dalam perjalanan sehari-hari dan juga memudahkan akses aktivitas perkebunan dan pertanian untuk kami."

Selain manfaat yang jelas bagi masyarakat, pembangunan Jalan Jorong Koto Kociak dan Parit Dalam juga diharapkan akan memberikan dorongan ekonomi bagi wilayah ini.

Acara diresmikan dengan pemotongan pita oleh Wakil ketua Komisi V DPR RI [Muhammad Iqbal, SE., M.Com] sebagai tanda resmi dibukanya jalan ini. Peresmian Jalan Jorong Koto Kociak dan Parit Dalam adalah langkah penting dalam mengembangkan infrastruktur kota dan memberikan manfaat langsung bagi masyarakat Nagari Taeh Baruah

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Nagari

Lokasi Kantor Nagari


Alamat : Taeh Baruah
Nagari : Taeh Baruah
Kecamatan : Payakumbuh
Kabupaten : Lima Puluh Kota
Kodepos : 26251
Telepon :
Email : pemnagtaehbaruah@gmail.com

Aparatur Nagari

Back Next

Arsip Artikel

Info Media Sosial