MEDIA INFORMASI SEPUTAR NAGARI TAEH BARUAH

Artikel

Nagari Taeh Baruah ikut serta untuk mendukung Palestina

05 Desember 2023 09:49:32  Administrator  115 Kali Dibaca  Berita Nagari Taeh Baruah

Nagari Taeh Baruah, 10 Desember 2023 - Dalam upaya untuk memberikan dukungan lebih lanjut kepada rakyat Palestina yang tengah menghadapi tantangan kemanusiaan, Nagari Taeh Baruah memngumpulkan donasi yang bertujuan untuk mengumpulkan dana guna membantu upaya kemanusiaan di wilayah tersebut.

"Dengan hati yang tulus dan kepedulian yang mendalam, kami Mengharapkan pintu donasi untuk semua warga Nagari Taeh Baruah dan siapa pun yang ingin berpartisipasi dalam membantu saudara-saudara kita di Palestina. Setiap sumbangan, sekecil apapun, akan memberikan dampak yang besar dalam mendukung upaya kemanusiaan di sana," kata Sari Rahmadani

Seluruh Kepala Jorong Nagari Taeh Baruah mengajak dan menghimbau Warganya untuk membantu rakyat Palestina dengan cara berdonasi dari seluruh Lokasi dan setiap rumah-rumah sekitaran Nagari Taeh Baruah.

Kepala Jorong Koto Puji (Agung Fernando),Menyatakan “Kami berharap seluruh donasi yang telah diberikan oleh seluruh warga Nagari Taeh Baruah dapat meringankan beban saudara-saudara kita di Palestina”Kata Agung Fernando

Wali Nagari Taeh Baruah (Indra Mulyadi, S.Pd) “Mengucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Warga dan Kepala Jorong Nagari Taeh Baruah Yang telah Berpastisipasi aktif dalam membantu serta mengumpulkan Donasi Untuk Rakyat Palestina, Alhamdulillah Dana yang terkumpul melalui donasi Sebesar ini Rp.9.500.000 Sudah Dsetor Ke rekening BAZNAS Lima Puluh Kota dan akan dialokasikan untuk menyediakan bantuan mendesak, termasuk pengadaan makanan, air bersih, perlengkapan medis, dan perlindungan bagi mereka yang terdampak konflik di Palestina. Nagari Taeh Baruah berharap dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam membantu rakyat Palestina yang tengah menghadapi situasi sulit”.

Masyarakat Nagari Taeh Baruah berharap bahwa melalui inisiatif ini, mereka dapat memberikan kontribusi nyata untuk membantu saudara-saudara mereka di Palestina dan meringankan beban penderitaan yang mereka alami. Program donasi ini diharapkan dapat menjadi bukti konkret dari solidaritas global dalam mengatasi tantangan kemanusiaan di seluruh dunia.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Nagari

Lokasi Kantor Nagari


Alamat : Taeh Baruah
Nagari : Taeh Baruah
Kecamatan : Payakumbuh
Kabupaten : Lima Puluh Kota
Kodepos : 26251
Telepon :
Email : pemnagtaehbaruah@gmail.com

Aparatur Nagari

Back Next

Arsip Artikel

Info Media Sosial