MEDIA INFORMASI SEPUTAR NAGARI TAEH BARUAH

Artikel

Nagari Taeh Baruah Laksanakan Program BLT Tahap III

20 Juli 2023 14:45:42  Administrator  163 Kali Dibaca  Berita Lokal

Nagari Taeh Baruah, 20 Juli 2023 - Pemerintah Nagari melaksanakan program penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap III bagi masyarakat di Nagari Taeh Baruah. Kegiatan yang berlangsung di Kantor Wali nagari diselenggarakan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat setempat.

Bantuan lansung tunai ini diberikan kepada warga yang terdaftar dalam basis data penerima manfaat yang telah disusun secara cermat oleh Wali Nagari beserta Perangkat nagari dan Bamus Nagari Taeh Baruah melalui Musyawarah Nagari khusus. Pendataan tersebut dilakukan dengan transparan dan akuntabel agar tepat sasaran sesuai dengan kondisi ekonomi setiap penerima

Acara penyerahan BLT ini juga dihadiri oleh perwakilan dari instansi terkait, diantaranya Bapak Camat kec.payakumbuh, Wali Nagari Taeh Baruah,Ketua Bamus nagari Taeh Baruah, Pendamping Desa dan Warga penerima BLT tahap III.

Wali Nagari Taeh Baruah, Bapak Indra Mulyadi, menyampaikan, "Kami berharap bantuan langsung Tunai ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat dan membawa harapan baru di tengah tantangan yang dihadapi."

“kami juga berharap kepada masyarakat Nagari Taeh Baruah penerima BLT agar Dapat mengunakan uang BLT Sesuai dengan kebutuhan ekonomi”, ujar, Ketua Bamus, Bapak Zulkasri (Dt.Rajo Panjang),”

Masyarakat penerima BLT, mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan yang diterimanya dengan mengucapkan terima kasih dan bersalaman kepada tamu undangan atas bantuan yang diterimanya. Semoga kebaikan ini akan mendapatkan balasan yang berlipat ganda.

Acara Disudahi dengan Sesi foto penerima bantuan BLT Tahap III.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Nagari

Lokasi Kantor Nagari


Alamat : Taeh Baruah
Nagari : Taeh Baruah
Kecamatan : Payakumbuh
Kabupaten : Lima Puluh Kota
Kodepos : 26251
Telepon :
Email : pemnagtaehbaruah@gmail.com

Aparatur Nagari

Back Next

Arsip Artikel

Info Media Sosial