MEDIA INFORMASI SEPUTAR NAGARI TAEH BARUAH

Artikel

Pemerintahan Nagari

07 November 2014 17:53:54  Administrator  232 Kali Dibaca 

PEMERINTAHAN NAGARI TAEH BARUAH

Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di sektor pemerintahan umum, taeh Baruah. telah sejak lama memberikan pelayanan antara lain berupa : pencatatan sipil/surat-surat keterangan perkawinan yang telah teradministrasi dengan baik. Selain itu guna memenuhi persyaratan administrasi perijinan, juga telah secara rutin memberikan surat keterangan usaha kepada warga masyarakat desa maupun pihak lain yang akan membuka usaha di Nagari Taeh Baruah Peng-administrasian perijinan juga telah dilakukan dengan baik, meskipun diperlukan penyempurnaan/perbaikan demi kepentingan kearsipan.Dalam hal melayani masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, di Taeh baruah, telah  tersedia pasar desa / Nagari.

Ketentraman dan ketertiban desa menjadi prioritas Taeh Baruah. Hal itu dikarenakan dengan terjaminnya ketentraman dan ketertiban wilayah akan berdampak pula dengan kondisi perekonomian masyarakat, kerukunan/kegotong royongan, dan kehidupan yang layak bagi masyarakat Taeh Baruah dan sekitarnya. Kesemuanya itu akan berdampak positif terhadap perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi pembangunan di Taeh Baruah

Pemerintah Nagari Taeh Baruah terdiri dari 17 orang yang terbagi atas beberapa jabatan, yaitu Wali Nagari, Kaur dan Kasi, Staf, Serta Kepala Jorong.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Nagari

Lokasi Kantor Nagari


Alamat : Taeh Baruah
Nagari : Taeh Baruah
Kecamatan : Payakumbuh
Kabupaten : Lima Puluh Kota
Kodepos : 26251
Telepon :
Email : pemnagtaehbaruah@gmail.com

Aparatur Nagari

Back Next

Arsip Artikel

Info Media Sosial