MEDIA INFORMASI SEPUTAR NAGARI TAEH BARUAH

Artikel

Nagari Taeh Baruah Laksanakan Kegiatan pembangunan Gedung Posyandu

15 Juli 2024 11:02:37  Administrator  55 Kali Dibaca  Berita Nagari Taeh Baruah

Taeh Baruah, 15 Juli 2024 – Pemerintahan Nagari Taeh Baruah melaksanakan kegiatan pengrobohan kantor jorong koto kociak yang kemudian dibangun lagi menjadi Gedung Posyandu di Jorong Koto Kociak sebagaimana rencana kerja pemerintah Tahun 2024. Pembangunan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat, terutama ibu dan anak.

Wali Nagari Taeh Baruah, Bapak Indra Mulyadi, S.Pd, menyatakan bahwa Pembangunan ini merupakan langkah  untuk memperkuat layanan kesehatan dasar di tingkat jorong. "Kami berharap dengan adanya gedung Posyandu yang baru ini, masyarakat akan lebih mudah mendapatkan layanan kesehatan, khususnya bagi ibu hamil, balita, dan lansia. Posyandu memiliki peran penting dalam deteksi dini masalah kesehatan dan peningkatan gizi anak ," ujarnya.

Selain itu, Bapak Wali Nagari Taeh Baruah  juga mengapresiasi dukungan dan partisipasi masyarakat dalam proses pembangunan ini. "Keterlibatan aktif masyarakat sangat membantu dalam mempercepat proses pembangunan. Gotong royong dan kebersamaan menjadi kunci suksesnya Kegiatan ini," tambahnya.

Dengan adanya gedung Posyandu yang baru ini, diharapkan kualitas pelayanan kesehatan di Nagari Taeh Baruah akan semakin meningkat, mendukung terciptanya masyarakat yang sehat dan sejahtera di Nagari Taeh Baruah.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Nagari

Lokasi Kantor Nagari


Alamat : Taeh Baruah
Nagari : Taeh Baruah
Kecamatan : Payakumbuh
Kabupaten : Lima Puluh Kota
Kodepos : 26251
Telepon :
Email : pemnagtaehbaruah@gmail.com

Aparatur Nagari

Back Next

Arsip Artikel

Info Media Sosial