MEDIA INFORMASI SEPUTAR NAGARI TAEH BARUAH

Artikel

Hiasan Cahaya Di Jalan Nagari Taeh Baruah Menyambut Tahun Baru Islam 1445 Hijriyah

22 Juli 2023 12:04:42  Administrator  226 Kali Dibaca  Berita Lokal

Pawai Obor di Nagari Taeh Baruah Memeriahkan Tahun Baru Islam

Sabtu, 22 Juli 2023

NAGARI TAEH BARUAH - Suasana di Nagari Taeh Baruah, Provinsi Sumatera Barat, seluruh warga dan anak-anak berkumpul untuk menyambut Tahun Baru Islam dengan menggelar pawai obor yang meriah. Acara yang berlangsung di malam hari ini berhasil menciptakan kegembiraan dan kekompakan seluruh masyarakat dalam merayakan momen bersejarah di agama Islam.

Dalam suasana malam yang indah, rangkaian acara dimulai dengan berkumpulnya warga dan anak anak peserta Pawai obor di Depan Gerbang masjid Istiqamah.

Para peserta pawai Khususnya Anak-anak dari Setiap Sekolah Dasar yang ada Di nagari Taeh Baruah membawa obor yang menyala terang, menciptakan hiasan cahaya yang menghiasi jalur pawai dan menerangi langit malam di Nagari Taeh Baruah.

Rute pawai obor ini telah dirancang secara khusus dan telah dimusyawarahkan oleh berbagai pihak terkait dengan rute yaitu dari depan gerbang masjid Istiqamah menuju masjid Ar-Rahim.  .

Selama pawai berlangsung, Karang Taruna, Pemuda dan Pemudi Nagari Taeh Baruah,kamtibnas Nagari Taeh Baruah, Mahasiswa KKN serta beberapa pihak terkait ikut membantu, memeriahkan serta mengamankan acara pawai obor

Sesampainya di Masjid Ar-Rahim Para peserta pawai obor disambut dengan Acara Doorprize oleh pemuda dan pemudi nagari taeh baruah,karang taruna dan Mahasiswa KKN yang Ikut membantu acara Doorprize, anak-anak tampak semangat karena hadiah yang ditawarkan sangat banyak.Wali Nagari Taeh Baruah, Indra Mulyadi S.Pd, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan kebahagiaan atas antusiasme dan partisipasi aktif seluruh warga dalam memeriahkan pawai obor menyambut Tahun Baru Islam.

Acara berlangsung dengan lancar dan aman berkat kerjasama dari seluruh pihak dan dukungan penuh dari berbagai Pihak. Semoga semangat kebersamaan dan kegembiraan dari pawai obor ini tetap membawa berkah bagi Nagari Taeh Baruah dalam menghadapi tahun baru yang penuh harapan. Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriyah

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Nagari

Lokasi Kantor Nagari


Alamat : Taeh Baruah
Nagari : Taeh Baruah
Kecamatan : Payakumbuh
Kabupaten : Lima Puluh Kota
Kodepos : 26251
Telepon :
Email : pemnagtaehbaruah@gmail.com

Aparatur Nagari

Back Next

Arsip Artikel

Info Media Sosial