MEDIA INFORMASI SEPUTAR NAGARI TAEH BARUAH

Artikel

Gotong Royong bersama untuk kemajuan Nagari Taeh Baruah

01 November 2023 12:21:46  Administrator  185 Kali Dibaca  Berita Nagari Taeh Baruah

Nagari Taeh Baruah, 31 Oktober 2023 - Kegiatan Gotong Royong bersama ini bertujuan untuk membersihkan Sampah di Pinggiran Jalan Lobuah Putuh Jorong Koto Kociak dan Pinggiran Jalan Lobuah Kareta Jorong Dalam Koto, serta menciptakan ikatan sosial yang lebih kuat di antara penduduk.

Kegiatan dimulai pada hari Selasa pagi yang sedikit mendung, Warga Nagari Taeh Baruah yang berkumpul di  2 Lokasi Berbeda Gotong Royong. Warga Nagari Taeh Baruah datang dengan semangat yang tinggi, membawa alat-alat pembersih, peralatan tukang, dan Berbagai Peralatan kebeersihan Lainnya.

Salah satu aspek utama kegiatan gotong royong ini adalah membersihkan jalan. Warga bahu-membahu membersihkan Pinggiran Jalan. Upaya ini bertujuan untuk menjaga keindahan dan Kebersihan Nagari Taeh Baruah.

Selain pekerjaan fisik, kegiatan ini juga menciptakan hubungan yang lebih kuat di antara warga. Mereka berbagi cerita, tawa, dan makan bersama, selama istirahat makan siang, menciptakan ikatan sosial yang lebih kuat di warga Taeh Baruah.

INDRA MULYADI, S.Pd (Wali Nagari Taeh Baruah) mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap partisipasi aktif semua warga dan mengatakan, "Kegiatan gotong royong seperti ini adalah cerminan dari semangat kebersamaan yang kuat di Nagari Taeh Baruah. Bersama-sama, kita dapat mencapai lebih banyak hal untuk kemajuan nagari kita."

Dalam Kegiatan Gotong Bersama ini kami Juga turut Berterimakasih kepada, Forkopimca Kec.Payakumbuh,Wali Nagari Se Kecamatan Payakumbuh, Ketua Bamus dan Anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Pengurus KAN, Pengurus MUNA, Linmas Nagari Taeh Taeh Baruah, Tokoh Masyarakat Nagari Taeh Baruah dan Segala unsur-unsur Masyarakat terkait Nagari Taeh Baruah Yang turut hadir dalam kegiatan ini, sambung ,INDRA MULYADI, S.Pd (Wali Nagari Taeh Baruah)

Kegiatan gotong royong ini Juga dibantu oleh Tenaga Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Lima Puluh Kota, Dinas Damkar Lima Puluh Kota serta Dinas Lingkungan Hidup perumahan Rakyat dan pemukiman kabupaten Lima Puluh Kota. Di datangkan Langsun guna membantu dan mempercepat kegiatan gotong royong bersama.

Salah Seorang Warga Nagari Taeh Baruah,Menyampaikan,"Kami Sangat senang dengan kehadiran pejabat-pejabat yang turut hadir ke Lokasi Kegiatan Dan berpastisipasi aktif dalam gotong-royong bersama ini, kami juga merasa sangat terbantu dengan datangnya bantuan pengangkutan oleh BPBD Kabupaten Lima Puluh Kota, Dinas Damkar Lima Puluh Kota serta Dinas Lingkungan Hidup perumahan Rakyat dan pemukiman kabupaten Lima Puluh Kota yang Alhamdulillah mempercepat proses Gotong Royong Bersama ini”

Inssyallah Kegiatan Gotong Royong Bersama ini akan Dilaksanakan Secara berkala di Nagari Taeh Baruah untuk terus menjaga keindahan Nagari dan  Semoga semangat gotong royong ini terus tumbuh serta mendorong kemajuan Nagari Taeh Baruah yang tercinta.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Nagari

Lokasi Kantor Nagari


Alamat : Taeh Baruah
Nagari : Taeh Baruah
Kecamatan : Payakumbuh
Kabupaten : Lima Puluh Kota
Kodepos : 26251
Telepon :
Email : pemnagtaehbaruah@gmail.com

Aparatur Nagari

Back Next

Arsip Artikel

Info Media Sosial